4 Cara Mempercepat Pukulan



    Halooo, selamat malam para pembaca setia, pada kali ini kami akan membagikan tips untuk mempercepat pukulan kita, disamping meningkatkan power, kita juga perlu untuk meningkatkan speed kita dikarenakan percuma saja kuat tetapi lambat dan percuma saja kan cepat tetapi lemah karena itulah kami memutuskan untuk membuat artikel Cara Mempercepat Pukulan. (baca juga : Cara Memperkuat Pukulan)

Jadi pada dasarnya untuk mempercepat pukulan kita, kita harus tahu sebelumnya apakah pukulan kita sudah memang dapat secepat itu. Maksudnya adalah apakah memang itu batas kecepatan yang dapat kita capai saat ini, jika tidak maka ada baiknya kita melatih teknik kita lagi dan lagi agar dapat mencapat kecepatan yang dapat di capai oleh kita.Dan jika teknik yang salah di sini maka kita hanya perlu memperbaiki teknik kita terlebih dahulu barulah dapat menerapkan tips-tips di artikel ini.

Jadi untuk mempercepat pukulan kita ada beberapa tips dari kami :

1.     Periksa lagi apakah teknik kita sudah benar, misalnya saat kita melakukan Jab apakah pinggang kita sudah benar benar di putar semaksimal mungkin, jika belum lakukanlah latihan ringan seperti menari tetapi difokuskan di bagian pinggan tersebut (di sini maksudnya lakukanlah berbagai kegiatan lain yang dapat melatih putaran tersebut hehehehe)


2.     Sprint, mungkin ada yang bertanya kenapa sprint ? dengan sprint sendiri banyak manfaat yang kita dapat, diantaranya dapat menurunkan berat badan kita (baca juga : HIIT, metode ampun menurunkan berat badan kita) dan juga dapat melatih kegesitan kita, dan dengan itu pukulan kita pun dapat semakin cepat.


3.     Lakukan latihan dasar berulang-ulang. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya latihan dasar seperti memukul Samsak secara terus menerus sangat ampuh dan besar khasiatnya, maka dari itu sebaiknya kita tidak lupa untuk melakukan latihan dasar agar kita dapat meningkat lagi menuju yang lebih baik.


4.    Shadow Boxing. Yapss Shadow Boxing, pastinya tidak asing kan dengan yang satu ini, ya gerakan yang satu ini seperti memukul angin tetapi manfaatnya lebih besar dari yang kita semua duga dan manfaat tersebut telah dirasakan oleh para ahli. Selain dapat memperbagus teknik kita ternyata Shadow Boxing dapat mempercepat pukulan kita juga lhoo, caranya kita cukup lakukan Shadow Boxing tetapi menekankan kepada kecepatan kita, di sini yang saya maksud saat Shadow Boxing pukullah secepat-cepatnya dan walaupun teknik salah jangan berhenti tetapi ingat minimalisir lah kesalahan tersebut agar dapat berkembang. Lain kali akan kami bahas lagi yang satu ini lebih dalam di postingan lainnya.

Yap, itulah 4 Tips/Tick yang dari kami, dan jika dirasa ada tips lainnya dari kalian kami harapkan dapat memberitahu kami ataupun mengkontak kami. Dan terima kasih banyak karena telah membaca kami harap dapat bermanfaat ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Mempercepat Pukulan"

Post a Comment

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^