Cara Melakukan Low Kick Yang Benar

Cara Melakukan Low Kick Yang Benar

Hai, MAID kembali lagi nih untuk membagikan artikel tentang Cara Melakukan Low Kick Yang Benar, yap Low Kick adalah salah satu dari basic yang harus kita kuasai baik di Muay Thai, ataupun bela diri lainnya. Yap intinya kita belajar Low Kick untuk menyempurnakan teknik bela diri lainnya biar kombinasinya banyak gitu (kata-kata terakhir lupakan saja :v).

Low Kick - Low Kick merupakan sebuah tendangan yang di lontarkan ke bagian tubuh lawan yang mengincar dari pinggang sampai ke ujung kaki lawan. Mungkin ada beberapa orang yang mengatakan Low Kick kurang efektif atau kurang terasa oleh lawan tapi saya dapat menjelaskan bahwa itu semua SALAH BESAR! mengapa ? karena, jika teknik-mu benar dan diiringi dengan kekuatan yang cukup dan tentunya titik yang kamu tendang pun benar satu low kick pun dapat merobohkan lawanmu.Jika tidak percaya cobalah ajak temenmu sparring deh atau lihat video di youtube (LOL :v).

Sekarang ayo kita lakukan Cara Melakukan Low Kick Yang Benar :D, langkah-langkahnya :
  1. Seperti biasa, siapkanlah kuda-kuda yang benar.
  2. Lalu ambillah posisi yang paling menguntungkan dan saat lawan mendekat tendanglah bagian betisnya ataupun pahanya.
  3. Setelah menendang lawan, kembalikanlah kaki yang dipakai untuk menendang lawan anda ke posisi semula, agar lebih mudah pakailah pinggangmu dan gaya sentrifugal untuk mempermudahnya ^_^.
Perlu diketahui dalam melakukan Low Kick, ini kita tidak hanya menggunakan gerakan kaki saja tetapi pinggang kita di gerakan juga untuk memperkuat kekuatan / dampak dari Low Kick kita tersebut. Dan juga kita pun menggunakan tangan kita untuk menstabilkan tubuh kita ^_^
Baiklah, saya kira itu saja artikel kita hari ini tentang Low Kick, jika masih ada yang tidak diketahui bisa Komen atau Hubungi mimin di Contact Us ya ^_^ atau jika kalian ingin request Artikel atau Tutorial juga bisa hehehe :)
Sekali lagi JANGAN GUNAKAN KEKERASAN DALAM HIDUPMU KECUALI JIKA MEMANG ITU TERPAKSA! Dan jangan lupa untuk Bookmark MAID ya :D

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Melakukan Low Kick Yang Benar"

  1. Ayo Komen ya gimana tanggapan kali dan jika kalian punya masalah atau kesusahan dalam mempelajari "Low Kick" ^_^

    ReplyDelete

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^