Cara Melakukan Kuda-Kuda / Stance yang Benar Di Boxing

Cara Melakukan Kuda-Kuda / Stance yang Benar Di Boxing

Di semua bela diri saya yakin akan di ajarkan kuda kuda yang berbeda-beda, mengapa ? salah satu alasannya adalah untuk memaksimalkan gerakan kita saat hendak menyerang dan bertahan. Di Boxing sendiri banyak kuda-kuda yang tersedia yang diantaranya untuk Attack, Deffense, ataupun Attack and Defense. Tapi kali ini saya akan membagikan salah satu Kuda-Kuda / Stance yang umumnya di pakai di dalam dunia Boxing baik itu bagi Pro Boxer ataupun Amateur Boxer.
Orthodox Stance

Gambar di atas merupakan salah satu dari sekian banyak jenis Kuda-Kuda / Stance dalam Boxing, dan sering di pakai oleh orang Orthodox / Dominan Tangan Kanan. Dan sekarang mari kita lihat bersama-sama cara melakukannya :
  1. Yang pertama, Angkat tangan kiri atau kedua tanganmu dan dekatkanlah dengan pipimu.
  2. Yang kedua, Aturlah kedua kakimu yang kiri di depan dan yang kanan di belakang (Untuk yang belakang ujung kakinya menghadap ke samping kanan badanmu, hal ini berguna untuk menahan badanmu ketika dihantam lawanmu.
  3. Yang ketiga, Cobalah berjalan ke berbagai arah dengan posisi tangan, badan, dan kaki seperti pada nomor dua dan tiga.
  4. Yang Terakhir, SELAMAT ANDA TELAH MENGUASAI BASIC STANCE YANG BAIK DI BOXING :)
Baiklah, itulah artikel saya hari ini tentang Cara Melakukan Kuda-Kuda / Stance yang Benar Di Boxing semoga artikel ini dapat berguna untuk kalian semua, INGAT GUNAKANLAH BELA DIRI SAAT DIRIMU DAN ORANG DI SEKITARMU DALAM BAHAYA, BUKAN BELA DIRI NAMANYA JIKA UNTUK MELAKUKAN HAL-HAL YANG MERUGIKAN DIRI SENDIRI :)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Melakukan Kuda-Kuda / Stance yang Benar Di Boxing"

  1. Itulah Artikel tentang "Cara Melakukan Kuda-Kuda / Stance yang Benar Di Boxing" jika ada yang tidak jelas komen ya dan tolong gunakan bahasa yang baik terhadap sesama :)

    ReplyDelete

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^