Cara Melakukan Pukulan Yang Benar Untuk Siapapun

Cara Melakukan Pukulan Yang Benar Untuk Siapapun

Yap, seperti judulnya pada kesempatan kali ini MAID akan Cara Melakukan Pukulan yang Benar :), yap Di dalam kegiatan perkelahian, perlindungan diri, ataupun dalam kompetisi bela diri ada kegiatan Pukuk-Memukul dimana seseorang Memukul dan yang lainnya menangkis serangan tersebut. Dan bagi seorang Boxer atau Petinju sendiri serangan tinju itu seperti senjata mereka bagaikan Para pejuang kemerdekaan jaman dahulu yang memakai tombak untuk memerangi Pemerintahan Kolonial. Dan jika seorang Boxer dan Petinju memiliki tinju yang kuat apakah memiliki trik dan tips nya di balik itu semua ? Ya, tentu saja ADA! Tapi sekali lagi kita akan membahas hal itu di lain waktu :).
Langunsg saja saya bagikan Cara Melakukan Pukulan Yang Benar Untuk Siapapun ( Umum ) :
  1. Siapkah tangan anda untuk melakukan tinju, dengan kepalan tangan yang benar.
  2. Bersiap siap melemparkan pukuran anda dengan menggunakan posisi Stance atau kuda kuda yang benar.
  3. Kemudian ketika timing nya tepat tinju lah lawanmu, dengan posisi salah satu tangan meninju ke arah lawan dan tangan lainnya melindungi rahang guna melindungi counter dari lawanmu.

Baiklah itulah artikel saya tentang Cara Melakukan Pukulan Yang Benar Untuk Siapapun, sekali lagi saya ingatkan JANGAN MENGGUNAKAN KEKERASAN DI KEHIDUPAN NYATA, GUNAKANLAH MEMANG JIKA DIPERLUKAN DALAM MELINDUNGI DIRI ATAU ORANG TERDEKAT ANDA. Untuk info lainnya dalam Martial Arts Bookmark blog MAID ya :D

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Melakukan Pukulan Yang Benar Untuk Siapapun"

  1. Ayo Di Comment ya bagaimana tanggapan kalian tentang artikel ini ^_^ Dan JANGAN LUPA SEMUA NYA UNTUK MEMBELA DIRI !!! :)

    ReplyDelete

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^