Kualitas Pukulan/Tinju

Kualitas Pukulan/Tinju

Hai, sore menjelang malam MA-IDerss pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sesuatu yang pastinya LUAR BIASAAA, yaps postingan kali ini akan membahas tentang Pukulan/Tinjuan. Dalam bela diri sendiri semua praktisi bela diri pastilah menggunakan Pukulan / Tinjuan, sampai saat ini pun saya yakin hampiur semua bela diri mengkhususkan pada Pukulan tetapi tidak menutup kemungkinan di dalam bela diri tersebut lebih mengutamakan tendangan dan lain-lainnya. Pada postingan kali ini saya akan membahas secara lengkap selengkap-lengkapnya (Semoga ya, kalo ga lengkap palingan di lengkapi di lain waktu di postingan lainnya :v) tentang Tinjuan tersebut dalam bela diri.

Dann contohnya saja jikalau kita menggunakan Feint atau Tipuan, pukulan kita otomatis tidak akan dikerahkan tenaga full dikarenakan tujuan dari Feint tersebut hanya menipu lawan dan untuk menyiapkan suatu Pukulan. Sebaliknya Pukulan yang telah disiapkan tersebut akan dikerahkan tenaga yang lebih karena diarahkan untuk merobohkan lawan maka dari itu suatu Pukulan tersebut akan tergantung tujuannya digunakan untuk apa.

Yap mungkin itu saja karena hari ini gw pusing ga bisa mikir panjang-panjang jika ada yang bisa di tambahkan ntar di tambahin kok hehehehe.. Sampai Jumpa pada Reader MA-ID....










Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kualitas Pukulan/Tinju"

Post a Comment

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^