Seputar Pukulan Dalam Bela Diri

Seputar Pukulan Dalam Bela Diri

Halo MA-IDerss, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Memperkuat Pukulan, Apa sih keuntungan dari memperkuat Pukulan? Mengapa kita perlu memperkuat pukulan? Dan Bagaimana Caranya Memperkuat Pukulan? Semuanya akan kita bahas di postingan ini ^_^

Pukulan, merupakan bentuk serangan dasar yang mengarahkan tangan kita ke badan lawan atau beberapa titik tertentu dalam upaya untuk memberikan dampak/efek yang mengakibatkan lawan kita kesakitan.

Apa sih keuntungan dari memperkuat Pukulan? 
"Tentu saja kita akan dapat memudahkan memenangkan suatu perkelahian atau dapat membuat skill bela diri kita menjadi lebih tinggi" Yap, jika kalian berpikir seperti itu memang benar, Pukulan itu sendiri digunakan dalam bela diri untuk meninju lawan dan tentunya menggunakan tangan kita sebagai alatnya. Dengan bagusnya teknik pukulan kita maka dapat dipastikan semakin tinggi tingkat yang kita peroleh dalam bela diri.

Mengapa kita perlu memperkuat Pukulan?
Pertanyaan ini sepertinya sama dengan yang di atas jadi kita lewatkan saja (:v).

Bagaimana caranya memperkuat Pukulan?
Nah akhirnya kita sampai di pertanyaan yang pokoknya (:v). Pukulan itu sendiri dapat diperkuat dengan latihan yang intensif dan juga dengan teknik yang tepat/benar. Untuk Tekniknya kalian dapat lihat di postingan ini KLIK INI.Dan sementara untuk Latihannya sendiri ada beberapa latihan yang dapat dilakukan dalam mencapat Pukulan yang dapat menyakitkan atau kuat, yaitu :

  1. Variasi Latihan Barbel atau Dumbell
  2. Latihan Meninju Samsak/Punch Bag/Heavy Bag
  3. Melatih kualitas Tinjuan/Pukulan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seputar Pukulan Dalam Bela Diri"

Post a Comment

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^