Tips dan Trik Bela Diri Singkat/Praktis yang Wajib Kamu Ketahui Jika Bertemu Kejahatan di Jalanan

Bela Diri Praktis

Halooo apa kabarr MAIDers, kali ini saya akan membahas tentang Bela Diri Praktis. Bela Diri Praktis adalah Gerakan yang dilakukan seseorang (amatiran/tidak pernah berlatih sama sekali) dalam melindungi diri nya sendiri dari gangguan atau bahaya yang mengancam hidup atau orang-orang di dekatnya. Sebagaimana yang kita semua tahu di jaman modern ini apapun bisa terjadi, maka dari itu perlulah kita untuk menyikapi hal-hal yang akan terjadi tersebut.
Bela Diri Praktis ini dimaksudkan untuk melindungi diri kita di saat-saat terdesak, dimana kita belum mengetahui suatu ilmu Bela Diri dengan baik, di dalam Bela Diri Praktis ini sendiri menyerang titik vital di dalam tubuh manusia seperti telinga, mata, kelamin, dan lain-lainnya. Baiklah marilah kita rangkum beberapa hal-hal nya, SEBELUMNYA SAYA TEKANKAN HAL-HAL DI DALAM BLOG INI BUKAN UNTUK DIPRAKTEKKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI DALAM MEMPEROLEH HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN TETAPI UNTUK MELINDUGI DIRI ANDA SENDIRI DAN ORANG-ORANG TERDEKAT ANDA!, ayo kita lanjut :

  • Jika Anda dalam keadaan terdesak dengan mata lawan anda dekat dengan tangan anda, jangan ragu untuk MENCOLOK MATANYA menggunakan tangan anda, atau jika matanya dekat dengan bagian tubuh lain gunakan bagian tubuh terdekas seperti ujung jari kaki, dan lain-lainnya.
  • Mata kita BERFOKUS kepada BAHU LAWAN untuk memudahkan kita melihat gerakan tangan lawan/musuh kemana ia akan melontarkan pukulannya 
  • LONTARKAN TENDANGAN dengan menendang lutut lawan/musuh saat posisinya lurus simteris sehingga tulangnya masuk ke bagian yang berlawanan dengan arah engsel tulangnya. untuk menyukseskan hal ini diperlukan timing yang pas sehingga kita tidak terkena Counter Attack lawan.
  • SERANG KEMALUAN LAWAN COWOKMU! nah yang satu ini yang bahaya hehehehe, sebaiknya hindari serang kemaluan lawanmu, karena dapat merusak masa depan dan menghasilkan rasa sakit yang luar biasa bagi kaum cowok (hihihihi) tapi perlu di ketahui hal ini wajib lho apalagi untuk kalian kaum wanita, jika di jalanan terdapat cowok yang genit atau hendak melakukan kejahatan ada baiknya kamu melakukan cara terakhir ini, karena sifatnya yang cepat/instan dan sangat mematikan (HAHAHAHA).
Dan jika kamu memiliki setidaknya sedikit kelenturan badan (bagi kamu yang sering olaharaga) ada juga nih Combo dari mimin dan tentunya jangan lupa baca postingan/artikel lainnya di blog ini biar kamu makin mahir dalam melakukan hal ini (hihihihi) :
- Yang Pertama dalam versi bertahan :
  1. Pertama-tama bertahan dengan posisi yang benar, dalam hal ini kamu dapat memilih bertahan atau menyerang, tetapi di sini saya menggunakan posisi bertahan, kemudian saat lawan menyerang, mundur perlahan-lahan kemudian amati gerakannya dan saat kita sudah merasa siap/pasti, lakukan atau lancarkan serangan.
  2. Serangan di lancarkan ke tubuh lawan dengan mengenai berbagai titik-titik yang dapat melumpuhkan (membuat KO) lawan.
- Yang Kedua dalam versi menyerang :
  1. Pertama-tama angkat tanganmu dan siap-siap lah dalam posisi menyerang.
  2. Lancarkan serangan ke tubuh lawan sebanyak-banyaknya sampai dia merasa takut dan lari.
YANG TERAKHIR DAN PERLU DI INGAT : Jika lawan anda memang handal dalam berkelahi ataupun merupakan Pro dalam suatu bela diri, yang perlu anda lakukan yg pertama kali COBALAH JANGAN PANIK! memang ini susah tetapi usahakan, dan LARILAH saat ada kesempatan karena kita tahu bahwa kita tidak dapat menang melawannya, INGAT  selalu utamakan keselamatan! 

Baiklah, itu saja yang dapat saya sampaikan di artikel Tips dan Trik Bela Diri Singkat/Praktis yang Wajib Kamu Ketahui Jika Bertemu Kejahatan di Jalanan ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan INGAT JANGAN LAKUKAN SEGALA MACAM KEKERASAN! GUNAKAN BELA DIRI UNTUK MELINDUGI DIRIMU SENDIRI DAN ORANG-ORANG SEKITARMU, mimin mohon pamit jika ada salah kata atau apapun itu mohon dimaafkan ya xD .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips dan Trik Bela Diri Singkat/Praktis yang Wajib Kamu Ketahui Jika Bertemu Kejahatan di Jalanan"

Post a Comment

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^