Titik-Titik di Kepala yang Dapat Membuat K.O

Titik-Titik di Kepala yang Dapat Membuat K.O

Haii MAIDerss sudah lama nih mimin ga ngepost hehehe, maaf ya soalnya banyak kerjaan di real life mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang Titik-Titik di Kepala yang Dapat Membuat K.O. Sebelumnya seperti yang kita ketahui Kepala, merupakan salah satu komponen tubuh yang penting bayangkan saja jika kita tanpa kepala kita tidak akan dapat berpikir, berjalan, maupun memikirkan hal-hal yang bersifat negatif (eh kok malah ke arah sini ya lama-lama makin ga nyambung :v).

Pukulan pada kepala sangatlah berbahaya bagi orang normal, karena dapat menimbulkan berbagai gejala-gejala atau penyakit yang dapat mengancam nyawa sang korban atau orang yang terkena pukulan tersebut. Karena itulah, JANGAN LAKUKAN PUKULAN KE KEPALA lawanmu kecuali jika memang di saat-saat mendesak yaitu saat ingin membela diri dari kejahatan-kejahatan dan lawanmu dalam pertandingan ataupun Sparring (dalam sparring pun biasanya di sertakan alat alat pengaman lainnya).

Titik-titik yang berbahaya itu sendiri adalah :
  1. Pukulan yang mengarah ke Mata, pukulan ini sangat berbahaya karena dapat menimbulkan berbagai gejala-gejala atau penyakit di sekitar mata bahkan dalam kasus terparahnya dapat membuat mata menjadi buta.
  2. Pukulan yang mengarah ke Telinga, pukulan ini sering digunakan dalam berbagai kompetisi kompetisi bela diri dan biasanya sering di kombinasikan dengan jab-strike-hook atau lainnya. Pukulan ini sangat berbahaya dikarenakan Telinga merupakan organ tubuh kita yang menjaga keseimbangan tubuh sehingga jika terkena dapat menyebabkan tubuh kita tidak seimbang dalam kasus terparahnya pun dapat langsung merobohkan kita.
  3. Pukulan yang mengarah ke Rahang, pukulan ini sendiri sangat berbahaya juga dikarenakan rahang manusia itu sangat mudah bergeser, pada kompetisi-kompetisi bela diri pun biasanya akan digunakan alat bantu untuk mencegah pergeseran pada rahang.
Nah, mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan nih. Jika kalian punya info tambahan komen aja ya ntar mimin coba masukkin ke post-an ^_^.
JANGAN LUPA, JANGAN SALAH GUNAKAN SEMUA INFORMASI YANG ADA DI BLOG INI. BLOG INI DITUJUKAN UNTUK MENGETAHUI TENTANG BELA DIRI DAN MEMBANTU ORANG-ORANG DALAM BELAJAR BELA DIRI SEHINGGA MEREKA DAPAT MEMBELA DIRI DAN ORANG-ORANG DISEKITARNYA DISAAT YANG DIBUTUHKAN. TERIMA KASIH

Sampai jumpa lagi MAIDerrsss ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Titik-Titik di Kepala yang Dapat Membuat K.O"

Post a Comment

Hai tolong komen dengan bahasa yang baik dan jangan spam ya ^_^